Wednesday, February 19, 2014

4 Rahasia Mendatangkan KEBERUNTUNGAN dalam Investasi Properti Anda (Part 3)

Setelah membahas dengan detil 2 dari 4 prinsip keberuntungan dalam tulisan sebelumnya, yaitu,
  1. Selalu memaksimalkan setiap peluang yang ada, untuk mendapat kesempatan terbaik.
  2. Selalu berusaha untuk mendengarkan dan mengikuti intuisi atau suara hati.
Dalam tulisan ini, saya akan membahas  lebih detil lagi mengenai prinsip yang ke 3, yaitu :
“Selalu berharap yang terjadi adalah hal-hal yang baik (optimis)”
Dalam banyak hal orang orang yang beruntung, biasanya selalu memiliki harapan baik untuk hal hal yang terjadi atau yang akan terjadi dalam hidupnya.
Sedangkan orang orang yang “apes” atau “kurang beruntung”, biasanya memiliki harapan yang rendah akan terjadinya suatu hal yang baik dalam sebuah situasi, akibatnya mereka ini, biasanya tidak menyadari bahwa sebenarnya kesempatan baik yang mereka cari sudah ada di depan hidung.
Optimist vs Pessimist
Orang orang yang beruntung, biasanya selalu optimis, sehingga mereka akan selalu berhasil menemukan kesempatan dalam sebuah situasi yang sulit sekalipun.
Tetapi sebaliknya, seorang yang kurang beruntung, biasanya selalu pesimis, sehingga selalu berhasil melihat dan menemukan  kesulitan di dalam sebuah kesempatan yang baik sekalipun.
Misalnya dalam situasi keadaan yang sama, cuaca hujan terjadi diluar rumah, maka orang yang kurang beruntung, akan berpikir atau komentar, “Wuaduh, hujan lagi hari ini, bikin saya nggak bisa keluar rumah!!”.  Sedangkan orang beruntung saat melihat cuaca hujan akan memiliki pikiran atau komentar yang berbeda, “Wow asyik hujan, tanaman bunga saya akan segera berbunga, dan hari ini saya tidak perlu menyiram rumput dan tanaman”
Dalam bidang investasi properti, ini adalah salah satu prinsip dasar yang membuat saya berhasil mempraktekkan sistim PropertyCASHMachine, karena saya selalu optimis dan yakin serta memiliki harapan baik akan masa depan investasi properti.
Di dalam diri saya, saya selalu menanamkan, bahwa akan selalu ada kesempatan menemukan properti yang bagus, di saat dan situasi seperti apapun. Akibatnya saya bisa melihat adanya peluang-peluang investasi properti yang baik di suatu daerah incaran saya.
Sedangkan bagi orang orang lain yang “kurang beruntung” dan tidak berhasil mempraktekkan sistim PropertyCASHMachine, karena mereka sendiri di dalam dirinya sudah pesimis duluan, sehingga dengan pesimisnya mereka ini, mereka tidak melakukan apa apa, dan tidak berusaha untuk mencari properti yang sesuai dengan ciri ciri sebuah properti yang baik untuk dijadikan PropertyCASHMachine.
Akibat lebih lanjutnya adalah mereka tidak bisa mengetahui adanya potensi yang baik di suatu daerah incaran. Karena belum memulai saja mereka sudah tidak yakin, sudah pesimis, bagaimana mau sukses? Melangkah saja tidak berani, bagaimana mau menjemput keberuntungan yang menanti?
Demikian pula, dari pengamatan saya selama ini, teman teman yang berhasil mempraktekkan dan mendapatkan PropertyCASHMachine adalah orang orang beruntung yang sejak awal memang sudah memiliki keyakinan yang besar untuk berhasil.
Sedangkan orang orang yang sejak awal sudah meragukan, dan tidak yakin bisa mempraktekkan sistim PropertyCASHMachine, maka mereka menjadi orang yang kurang beruntung, karena tidak akan pernah berhasil menemukan PropertyCASHMachine.
Nah sekarang pertanyaan saya, Apakah Anda memiliki keyakinan untuk berhasil dalam mempraktekkan sistim PropertyCASHMachine?
Seberapa besar keyakinan Anda, sebenarnya akan tercermin dari keberhasilan atau kegagalan Anda. Jika saat ini keyakinan Anda masih kecil, atau malah belum ada, salah satu caranya untuk memperbesar, adalah dengan tingkatkan terus pengetahuan dan kemampuan Anda dalam bidang investasi properti, melalui sarana pembelajaran apapun bentuknya.
Tunggu artikel berikutnya yang membahas Rahasia terakhir dari Hukum Keberuntungan berinvestasi di properti.
Salam Sukses Berkelimpahan,
Joe Hartanto
Upgrade your wealth mindset with PCM E-Learning @ PropertyCASHMachine Elearning
Upgrade your wealth mindset with  workshop & consulting session @ PropertyCASHMachine Workshop

1 comment:

  1. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    ReplyDelete