Monday, February 17, 2014

4 Rahasia Mendatangkan KEBERUNTUNGAN dalam Investasi Properti Anda (Part 1)

Dalam tulisan sebelumnya, saya ada menyebutkan adanya sebuah buku berjudul “LUCK Factor” yang ditulis berdasarkan hasil riset selama 10 tahun dengan ribuan responden oleh seorang Profesor Psikologi dari London yang bernama Richard Wiseman.
Beliau meneliti secara ilmiah dan menemukan faktor-faktor apa saja yang membuat seseorang itu menjadi beruntung atau tidak beruntung dalam hidupnya.  Dijelaskan di buku tersebut oleh Prof. Richard ini bahwa ada 4 rahasia yang biasanya dilakukan oleh orang orang yang membuat dirinya menjadi orang yang beruntung, yaitu :
  1. Selalu memaksimalkan setiap peluang yang ada, untuk mendapat kesempatan terbaik.
  2. Selalu berusaha untuk mendengarkan dan mengikuti intuisi atau suara hati.
  3. Selalu mengharapkan yang terjadi adalah hal-hal yang baik (optimis).
  4. Apabila sesuatu yang negatif terjadi, maka selalu berusaha melihat sisi yang positifnya dari peristiwa tersebut.
Dalam tulisan ini saya akan membahas dengan lebih jelas mengenai 4 rahasia keberuntungan ini, dan bagaimana menerapkannya dalam sistim PropertyCASHMachine.
Dan saya akan membahasnya 4 rahasia tersebut satu persatu dalam tulisan bersambung, so setelah membaca tulisan ini, ikuti terus tulisan berikutnya yang akan membantu Anda menjadi orang yang lebih beruntung .
RAHASIA 1 : Selalu memaksimalkan setiap peluang yang ada, untuk mendapat kesempatan terbaik.
Orang beruntung selalu menyadari dan bertindak melakukan sesuatu atas peluang atau kesempatan yang ada, ataupun telah diciptakan atau dikondisikan sebelumnya.
Nah bagaimana praktek dari faktor ke 1 ini dalam PropertyCASHMachine sistem??
Banyak orang diluar sana yang mengatakan bahwa saya dan teman teman alumni PropertyCASHMachine yang bisa berhasil bertransaksi properti tanpa mengeluarkan modal sendiri, malah dapat tambahan modal, kemudian tanpa harus repot memikirkan bagaimana bayar angsuran propertinya, malah setiap bulan selalu mendapatkan tambahan penghasilan pasif, itu cuma karena disebabkan faktor hoki, keberuntungan atau kebetulan saja. Lalu kemudian mereka mengatakan hal tersebut sulit dan tidak mungkin bisa terjadi pada diri mereka.
he..he..
Ya jelaslah tidak mungkin dan sulit terjadi dengan mereka, lah wong belum apa apa saja, pikiran mereka sudah tidak yakin dengan info awal yang mereka dapat.  Ini jelas melanggar faktor pertama dari 4 faktor keberuntungan “Selalu memaksimalkan setiap peluang yang ada, untuk mendapat kesempatan terbaik
Sudah jelas, dengan ketidak-yakinan, mereka tidak akan bisa memaksimalkan peluang yang ada, apalagi menciptakan serta bertindak mewujudkannya. 
Jadi kesimpulannya begini ya teman teman, catat dan ingat baik baik…
Yang namanya hoki, keberuntungan, atau suatu kebetulan itu, adalah sesuatu yang tidak bisa diulang lagi. Tetapi jika sesuatu hal itu bisa dilakukan berulang-ulang, oleh orang yang sama maupun orang yang berbeda, di lokasi dan tempat yang berbeda, itu artinya bukan kebetulan, itu artinya ada polanya, ada sistemnya. 
Dan sesuatu yang berpola atau bersistem, apapun itu, artinya bisa dipelajari dan dikuasai oleh semua orang (tentunya kalau punya kemauan kuat). Itulah makanya apa yang saya lakukan dan ajarkan disebut PropertyCASHMachine sistem, karena memang ini ada polanya, ada sistemnya yang bisa dipelajari dan dikuasai oleh semua orang.
Salah satu langkah awal yang perlu dimiliki untuk menguasai sistim PropertyCASHMachine adalah memiliki IMPIAN. Saya selalu menekankan pentingnya memiliki impian yang jelas, percaya dan yakinlah dengan impian Anda tersebut.
Dan keberanian mewujudkan impian itu berawal dari keyakinan terhadap diri sendiri, yang pusatnya yaaa…… di pikiran Anda sendiri.
Makanya penting bagi Anda semua yang ingin berhasil dalam bidang kehidupan apapun untuk tahu caranya dan bisa mengelola serta memberdayakan pikiran Anda masing masing dengan baik.
Nah jika Anda sudah berusaha meningkatkan keberuntungan Anda dengan mengetahui cara dan  mengelola serta memberdayakan pikiran, tetapi belum berhasil juga??
Saran saya carilah mentor atau pembimbing yang bisa membantu Anda.
Kemampuan menyadari gerakan pikiran Anda, mengelolanya, dan memberdayakannya adalah suatu dasar yang sangat penting untuk keberhasilan di bidang apapun.
Dari proses perjalanan saya dan setiap alumni PropertyCASHMachine yang akhirnya sukses dan berhasil bertransaksi menerapkan sistim PropertyCASHMachine, keberhasilan saya dan mereka itu sebelumnya memang telah kami ciptakan dan kondisikan sejak awal di dalam pikiran masing masing.
Salah satu caranya dengan tehnik pemberdayaan pikiran, seperti yang saya ajarkan dan lakukan pada semua peserta workshop Property Cash Machine, yang membuat keyakinan dan kepercayaan diri mereka meningkat. Sehingga mereka jadi lebih jelas dan tahu apa tujuan utama mereka.
Sehingga kemudian kami berani bertindak mulai mewujudkannya. Salah satunya dengan mencari properti yang sesuai dengan kriteria yang sudah di tetapkan. Kami berani memproklamirkan diri, dan mengumumkan pada banyak orang yang di temui kalau kami sedang mencari properti hotdeal.
Apapun dan dari mana serta siapapun informasi didapat, kami selalu telusuri. Mengapa demikian?
Karena kami dengan sadar mempraktekkan hukum probabilitas 100 : 10 : 3 : 1 (seperti yang sudah saya jelaskan dalam buku PropertyCASHMachine), sehingga semakin banyak kami melihat properti dijual, maka sebenarnya semakin besar peluang dan kesempatan kami untuk mendapatkan properti hotdeal.
Dengan mempraktekkan hukum probabilitas 100 : 10 : 3 : 1 ini sebenarnya kami tidak saja sedang memaksimalkan peluang yang ada, tetapi juga bahkan mengkondisikan atau menciptakan dan bertindak proaktif untuk mewujudkan peluang yang belum ada.
Karena itu, mulai sekarang ayo segera dipraktekkan, lihat dan survei properti sebanyak banyaknya sehingga Anda memanfaatkan dan maksimalkan peluang yang ada. Saat Anda siap dan membutuhkan pembimbing, Anda juga bisa memaksimalkan peluang dengan bergabung di Workshop Property Cash Machine.
Tunggu artikel berikutnya yang membahas Rahasia ke 2 dari Hukum Keberuntungan.
Salam Sukses Berkelimpahan,
Joe Hartanto
Upgrade your wealth mindset with PCM E-Learning @ PropertyCASHMachine Eleaning
Upgrade your wealth mindset with  workshop & consulting session @PropertyCASHMachine workshop

No comments:

Post a Comment