Thursday, August 2, 2012

Cara Cepat dan Mudah Jadi Miliarder yang di Rekomendasikan

Beberapa hari yang lalu, walaupun yang ulang tahun ibu mertua saya, tetapi justru saya juga dapat hadiah yang amat membahagiakan. Sshhhhhh………………………..mau tahu apa hadiahnya teman teman???

Saya mendapat kabar gembira, ditelpon dari Surabaya, oleh salah seorang alumni workshop PropertyCashMachine yang berhasil mendapatkan keuntungan 850jutaan dari transaksi propertinya, dan sementara saya menceritakan tentang keberhasilan alumni yang satu ini.

Saya jadi teringat akan seorang anak muda yang saya kenal dari workshop PropertyCashMachine yang saya adakan di Bali sekitar 2 tahun yang lalu. Anak muda bernama Feri ini, saat itu menurut pengakuannya terpaksa mengikuti workshop PropertyCashmachine, karena dipaksa ikut oleh salah seorang kakaknya yang sudah pernah ikut workshop sebelumnya. Dan memang di awal awal workshop dimulai, saya bisa melihat sikapnya yang ogah ogahan dan terkesan tidak terlalu memperhatikan apa yang saya jelaskan di depan. Tetapi yang luarbiasa, ternyata walau sikap belajarnya terkesan demikian, tetapi ternyata anak muda ini serius dalam mempraktekkan apa yang didapat di workshop dan sesi sesi konsultasi dengan saya. Sehingga hanya dalam waktu 4 bulan setelah selesai workshop, anak muda ini berhasil membeli properti Hotdeal, berupa sebuah hotel kecil dengan kolam renang didaerah Kuta-Bali.
Setelah menikmati dan mengelola hotel tersebut sekitar 18 bulan, properti tersebut berhasil dijualnya dengan harga 8 Milyar …….ya betul Anda tidak salah baca terjual 8 Milyar, hanya dalam waktu relatif cepat, hanya 18 bulan saja, anak muda ini menjadi MultiMilyader dengan meraih keuntungan hampir 5 Milyar.

Dan saat ini setiap kali saya melihat status di BBnya, yang terbaca adalah “My Job is Holiday everyday”………. hmmmm…..begitu cepat dan mudahnya seseorang menjadi miliader melalui properti. Tentunya bisa cepat dan mudah, asal sudah tahu caranya dan mau menjalani prosesnya lho ya……bukan instan….sim salabim langsung jadi kaya raya gitu lho ……..

Kembali ke cerita teman alumni yang tadi pagi telpon saya, beliau bernama pak Hendro Prayitno. Salah seorang alumni yang memang dari sesi konsultasi yang dilakukannya selama ini saya sudah memperkirakan kalau bapak yang satu ini adalah salah satu alumni yang akan berhasil dalam waktu cepat.

Dalam pesan yang disampaikan beberapa hari sebelumnya di blog saya, beliau mengatakan demikian “Salam Sukses, pak Joe, saya angkatan terakhir dari Surabaya. Saya sudah berhasil mendapatkan property dengan harga 845 jt dan saya berhasil jual kembali 1.7 M dalam jangka 3 bulan dan sekarang sedang membeli property yang ke 2 dengan harga 1.275 M dan rencananya akan saya jadikan sebagai Property Cash Machine saya karena yg semula incomenya hanya 7 jt akan saya tingkatkan menjadi 30 jt perbulan……….Terima kasih pak Joe.” Hendro Prayitno, PCM Surabaya.

Sebenarnya kalau saya mau ceritakan kisah kisah sukses transaksi teman teman alumni workshop PCM lainnya, sampai jari jari saya pegal mengetikpun tidak akan selesai, karena begitu banyak teman teman alumni yang sudah berhasil transaksi. Ada pak Oki, ada pak Rian, ada pak Agus, ada pak Ferry, ada pak Tommy, ada pak R. Chandra, ada pak David Roring, ada bu Wanda, ada bu Ely, ada bu Maria, ada bu Deti, ada pak Ridwan, ada pak Trio, ada pak Hendro, ada bu Marine, dan banyak lagi teman teman lainnya yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu.

Kembali ke pak Hendro, saat ini beliau sangat gembira, bersyukur dan sedang bersiap untuk transaksi berikutnya. Dan yang lebih Luarbiasa dari pak Hendro ini, walaupun beliau sudah berhasil bertransaksi dan mendapatkan keuntungan yang besarnya ratusan juta, bahkan hampir 1 milyar, tetapi beliau tetap rendah hati.

Dan seperti tradisi kami di PropertyCashMachine, beliau bersedia berbagi kebahagiaan, berbagi kisah sukses demi menginspirasi orang lain. Pak Hendro rencananya akan datang dan membagikan kisah suksesnya secara langsung, untuk Anda yang beruntung dan sudah putuskan gabung di workshop PCM yang terdekat di Jakarta minggu depan tgl 31 Maret – 1 April 2012. So, pastikan Anda adalah salah satu dari orang orang beruntung, yang akan bertemu dengan pak Hendro dan alumni alumni sukses lainnya, dan belajar salah satu cara tercepat dan mudah jadi Milyader melalui properti.

Salam Sukses Berkelimpahan,
Joe Hartanto

No comments:

Post a Comment