Tuesday, June 4, 2013

Penting ! 2 Penyebab Kenapa Impian Kita Belum Terwujud

Halo sahabat sekalian, pernahkah anda mendengar atau menemukan  radio yang selalu menyala, tidak bisa mati atau off?
Mungkin sebagian dari Anda saat ini sedang mengkernyitkan kening dan bingung dengan pertanyaan saya. Ya betul, saya ulangi pertanyaannya ya, pernahkah Anda mendengar atau menemukan radio yang tidak bisa dimatikan atau di offkan?  Emang ada ya?
Tepatnya beberapa malam yg lalu, saya menemukan sebuah radio yang tidak bisa saya matikan, radio itu saya temukan dalam keadaan menyala di kamar saya, dan sedang menyiarkan warta berita. Karena sudah malam dan suara radionya berisik, saya off-kan radio tersebut, tetapi anehnya walaupun sudah saya tekan tombol power off-nya, bahkan sampai sumber baterai maupun listriknyapun sudah saya cabut, tetap saja radio tersebut hidup. Dan radio itupun tetap berbunyi dengan suara yg keras dan sangat jelas menyiarkan warta berita malam.
Saya bolak balik radio itu, saya guncang guncang, tetap saja hidup, saya melirik jam ternyata sudah jam 12 malam….. nah lho…. Aneh bin ajaib, saya tekan lagi tombol powernya, saya periksa baterainya sudah lepas, kabel listriknya juga sudah dicabut sejak tadi…. Tapi kok radionya nggak bisa mati yaaaa?…aneh bin ajaib kan….. jangan jangan……hiiiiii…
Kemudian, ……. tiba tiba saya sadar, kalau ternyata saya sedang tidur dan  sedang bermimpi, dan dengan kesadaran yang kuat, saya perintahkan diri saya untuk sadar dan buka mata, nah ketahuan deh …… sumber suara berita malam dari radio dalam mimpi saya itu berasal dari TV yang belum sempat dimatikan ketika saya tertidur ha..ha..
Pantesan radionya kagak bisa mati, walau sudah saya lakukan berbagai cara…… wong semua usaha saya mematikan radio itu cuma terjadi didalam mimpi saja…… Akhirnya saya benar benar bangun, dan mengambil remote TV untuk matikan TVnya….dan memang benar…. ketika saya lanjut tidur, suara radio itu memang sudah benar benar hilang…….hahaha…..
Apa sih pelajaran dari mimpi radio yang tidak bisa mati ini??
Sederhana saja sih….. Jika Anda punya impian akan sesuatu, apakah itu impian menjadi kaya raya, impian akan kebebasan uang dan waktu, impian memiliki aset PropertyCashMachine, impian menjadi investor properti dan impian impian lainnya, tetapi selama ini belum terwujud juga…… Jangan jangan situasinya….. mirip seperti situasi saya diatas.
Jangan jangan impian Anda selama ini belum terwujud, karena Anda memang sedang benar benar bermimpi dalam tidur Anda, sehingga apapun yang Anda lakukan dan usahakan selama ini, semuanya ternyata Anda lakukan dalam mimpi Anda saja…….hahaha….
Dari pengalaman dan pengamatan saya selama ini, ternyata faktor pertama yang membuat banyak orang belum juga berhasil mewujudkan impian impiannya, ternyata karena mereka hanya berusaha mewujudkan impiannya,  di dalam mimpi mereka saja……
Maka, kalau Anda benar benar ingin impian Anda itu terwujud jadi nyata, ayo sadar dan bangunlah dari mimpi Anda. Ayo jangan tidur terus, tapi sadar dan bangunlah, segera wujudkan impian Anda dalam dunia nyata……
Faktor kedua, yang juga banyak membuat orang belum berhasil mewujudkan impian impiannya adalahmereka tidak memiliki pembimbing.
Mungkin karena mereka tidak tahu akan pentingnya peranan seorang pembimbing, atau mereka memiliki kepercayaan diri yang terlalu tinggi, sehingga mereka cenderung agak sedikit sombong dan menganggap diri mereka bisa berhasil tanpa bantuan siapapun. Saya jadi teringat akan nasihat bijak dari seorang filsuf bernama Rumi, yang mengatakan :
“Siapapun yang berjalan tanpa didampingi seorang pemandu, akan menghabiskan waktu ratusan tahun untuk melakukan perjalanan yang seharusnya bisa ditempuh dengan hanya 2 hari perjalanan saja”
Coba Anda bayangkan, apa jadinya seorang Mike Tyson tanpa Cus d’amato, apa jadinya seorang Tiger Woods tanpa seorang Earl Woods, atau apa jadinya seorang Warren Buffet tanpa adanya seorang Benjamin Graham…… ternyata semua orang orang hebat itu baik dalam bidang olahraga, bisnis maupun investasi, pasti punya seorang pembimbing, pelatih, guru yang mendampingi perjalanan mereka sehingga mereka bisa mencapai kesuksesannya masing masing.
Jadi saat Anda ingin sukses, berhasil wujudkan impian Anda dalam bidang apapun, pastikan Anda memiliki seorang pemandu, guide, coach, pelatih, mentor atau apapun namanya untuk membimbing Anda dalam perjalanan Anda, dan pastikan Anda memilih pembimbing yang memang sudah teruji dan terbukti.
Dan bagi Anda yang saat ini sangat membutuhkan bimbingan untuk mewujudkan impian kebebasan uang dan waktu dengan cara menjadi seorang Educated Property Investor, anda bisa simak info berikut ini : 
Semoga kita semua sukses :-)


No comments:

Post a Comment