Tuesday, June 4, 2013

Karyawan Swasta Hasilkan Passive Income Rp 40 juta/bulan dari Properti dalam 12 Bulan?

"Saya masih bekerja atau status karyawan, apakah saya bisa jadi Investor Properti?”
“Saya full time dari pagi hingga sore bekerja di perusahaan, mana sempat pak Joe, cari-cari dan invest di properti ?”
Begitu kurang lebih, pertanyaan-pertanyaan yang masuk dari orang-orang yang ingin jadi investor properti tetapi masih memiliki banyak mental block.
Sepertinya, untuk jadi Investor Properti, Anda itu harus nganggur, punya waktu dari pagi hingga sore, baru bisa jadi investor properti he..he..
Ok tapi daripada saya menjawab dengan panjang lebar, lebih baik Anda dengar sendiri langsung pengalaman alumni Workshop Property Cash Machine bernama Bu Isly dan Pak Zes, yang saya rasa bisa menjawab keluhan-keluhan diatas.
Sedikit latar belakang belakangnya, pasangan ini adalah adalah karyawan swasta (sampai sekarang masih tetap bekerja full time) yang awalnya tidak tahu sama sekali tentang cara menabung, apalagi investasi.
TIDAK punya aset properti ataupun bisnis sama sekali. TIDAK punya penghasilan pasif sama sekali. Alias MULAI DARI NOL. Itulah kondisi saat mereka datang ke Workshop Property Cash Machine di bulan April 2012.
Fast Forward 1 tahun kemudian yaitu April 2013 (tepat 12 bulan), Mereka sudah berhasil membangun Aset Properti dan Bisnis yang menghasilkan pendapatan pasif atau Passive Income Rp 40 juta / bulan (gaji setara direktur) Tanpa Modal!! 
Mereka menceritakan tentang:
  • Apa kondisi awal saat mereka baru memulai?
  • Apa motivasi utama mereka untuk memiliki pendapatan pasif?
  • Apa yang mereka pelajari dari Workshop Property Cash Machine yang belum pernah mereka ketahui sebelumnya?
  • Berapa total nilai properti berpenghasilan yang berhasil mereka beli selama 12 bulan?
Walaupun tidak terekam di audio, Bu Isly ada mengungkapkan SATU PENYESALAN BESAR yang dia miliki. Apa itu?
Bu Isly berkata “Saya sudah ingin ikut workshop Property Cash Machine sudah cukup  lama, tepatnya 1 tahun sebelumnya, jadi sekitar April 2011. Saya tunda-tunda terus, karena berpikir, apa sempat? apa bisa?
Tetapi begitu saya ikut workshop PCM, saya BENAR-BENAR MENYESAL, kenapa kok gak dari dulu ikut?Saya seharusnya bisa start 1 tahun lebih awal.
Jadi jika Anda ingin punya pendapatan pasif agar memiliki rasa aman secara finansial untuk Anda dan keluarga tercinta, Start Sekarang Juga untuk membangun aset-aset yang bisa memberikan penghasilan pasif.
Bu Isly cuma perlu waktu 12 bulan untuk menghasilkan passive income Rp 40 juta per bulan, jadi kapan giliran Anda? Silakan berikan jawaban Anda di bawah ini.
Salam Sukses Berkelimpahan,
Joe Hartanto

No comments:

Post a Comment