Thursday, November 22, 2012

Tips menjadi pebisnis properti online





bisnis-online2
Anda ingin mempunyai usaha sendiri tanpa mengeluarkan modal? Jika iya, maka banyak yang bisa Anda lakukan, salah satunya adalah mengelola bisnis properti.

Jika Anda memang ingin membangun bisnis properti, maka banyak tips yang bisa dilakukan dalam memulai bisnis properti online. Bisnis properti online tidak harus mengeluarkan modal yang besar.

Untuk saat ini, bisnis properti sebenarnya masih sangat menarik, disamping bisa dimulai tanpa modal besar dan komisi yang dihasilkan juga cukup besar. Jadi jika Anda sudah siap memulai bisnis properti online, maka yang perlu Anda lakukan untuk langkah pertama adalah menetapkan target konsumennya.

Target konsumennya adalah yang nantinya akan menjadi calon pembeli bisnisproperti online yang Anda jalani. Tidak luput juga dalam memulai bisnis propertisecara online adalah memiliki kemauan yang keras dan mampu melakukan negosiasi. Jadi Anda harus mengetahui sumber properti yang akan Anda jual bisa melalui iklan baris, agen properti, bank dan forum investasi yang lainnya.

Disaat Anda melakukan bisnis properti online ini, maka Anda akan menemukan kata sharing profit. Sharing profit merupakan salah satu trik yang bisa Anda lakukan untuk segera mendapatkan komisi yang diinginkan. Namun dalam penjualan properti Anda diharuskan mengerti permasalahan seputar dokumenrumah. Dokumen rumah ini menjadi hal yang terpenting bagi pembeli Anda. Nah, usahakanlah Anda memiliki kenalan yang mampu menangani perihal dokumen jual beli rumah ini.

Selain itu jugam Anda bisa bergerak dengan menggunakan jasa internet sebagai fasilitator media. Jika Anda bisa bertemu dengan banyak klien, maka jangan lupa memberikan kartu nama Anda kepada siapa saja baik konsumen atau sebatas nanya. Dengan begitu, jika nantinya orang tersebut memerlukan jasa bantuan properti, maka dia bisa menggunakan jasa Anda kembali. (*Sumber : ciputraentrepreneurship.com)

No comments:

Post a Comment